Gaya Rambut untuk Perempuan Berhijab

by - Mei 18, 2019

Wahaai perempuan berhijab, apakah kalian termasuk salah satu dari sekian juta perempuan yang tetap setia dengan rambut panjang karena suami tidak rela melihat kalian berambut pendek? Sini sini sini, mari merapat dan rapihkan barisan. 🤣


Sejatinya rambut panjang untuk perempuan berhijab itu sepertinya bukan jodoh. Ini sudah aku survey dan 8 dari 10 perempuan berkata IYES. Tapi bukan berarti mereka itu takut mau potong rambut, ya. Ini tentang bentuk mengharagai. Eeeh...gini, bukan? Hahaha. Kalau akau sendiri, gitu. Tidak ingin melihat suami kecewa cuma gara-gara gaya rambut tidak sesuai keinginannya meski kadang ya ingin potong rambut juga. Hahaha.

Ada banyak alasan bagi mereka memilih untuk memendekan rambut. Salah duanya yaitu karena rontok dan gerah. Kebayang, kan, saat cuaca sedang panas? Keringat tidak hanya bercucuran di dahi, tapi juga rambut sampai basah, gitu. Ini yang menyebabkan rambut lembab dan akhirnya berketombe. Sediiih.

Perawatan rambut untuk perempuan berhijab memang lenih ekstra ketimbang perempuan yang tidak berhijab. Mulai dari keramas, misalnya.

Perempuan berhijab disarankan untuk mengeringkan rambutnya terlebih dahulu setelah keramas supaya saat mengenakan hijab tidak lembab. Sementara perempuan tidak berhijab, agaknya bebas. Sesuai selera karena setelah keramas pun rambut mereka tidak ditutup. Butuh waktu yang lebih untuk perawatan rambut perempuan berhijab supaya tetap sehat.

Gaya rambut pendek atau panjang bagi perempuan berhijab tentu sudah punya pertimbangan. Tinggal pintar-pintarnya merawat, ya.

You May Also Like

0 komentar

Haai...maaf kalau aku ngga balas komentar kalian, ya. Tombol balas komentar belum bisa difungsikan. Hihihi