Me Time Ibu Lebih Menyenangkan dengan Implora Peeling Gel

by - Mei 20, 2024

Me Time Ibu Lebih Menyenangkan - Aktivitas seorang Ibu mau di weekdays maupun weekend sebenarnya sama saja ya, Bun. Pagi hari diawali dengan masak demi menjaga kestabilan tubuh, kesehatan, dan kekuatan anggota keluarga yang sangat disayangi. Hahaha. Tapi, karena akhir pekan biasanya anak-anak libur sekolah atau les, Ibun wajib memberikan waktu kepada diri sendiri untuk melakukan kegiatan yang bikin happy. Kegiatan tersebut sering disebut dengan me time.

Yaps! Me time untuk Ibu sangat penting. Kita semua tahu, mengurus anak-anak, bekerja, dan mengatur urusan rumah tangga menjadi tugas seorang Ibu yang tentunya memakan waktu dan tenaga yang tidak sedikit.


Saya yang kesehariannya merangkap sebagai Ibu Bekerja, sering merasa waktunya kurang. Iya, padahal di rumah saya menggunakan ART, lho. Tapi waktu untuk quality time sama anak selalu merasa kurang. Rasa-rasanya diberikan waktu 24 jam tidak cukup. Jadi, boro-boro buat me time. Lagi menikmati secangkir lemon tea saja kadang anak-anak minta ditemani main, nonton, beli jajan, atau hal lain yang mengharuskan kita mendampingi mereka.


Kenapa Me Time Penting Buat Seorang Ibu?


Seperti yang sudah saya tulis di atas, sebagai seorang Ibu mempunyai peran ganda yaitu sebagai Ibu Rumah Tangga sekaligus Ibu Bekerja, saya kerap merasakan waktu yang saya punya yaitu 24 jam sangat kurang. Ini bukan tentang tidak pandai mengatur waktu, ya. Tapi saya sering berpikir, khususnya saat saya terlalu asyik dengan diri sendiri, sementara anak-anak memilih untuk bermain di luar rumah, saya malah kerap merasa bersalah karena tidak membersamai mereka. Padahal, sebagai Ibu memang harus menyediakan waktu khusus untuk diri sendiri demi menjaga kesehatan mental tanpa mengabaikan kewajiban atau tugas sebagai seorang Ibu.


Dalam kesibukan sehari-hari yang melibatkan memasak, membersihkan rumah, mengurus anak-anak, serta mungkin juga memegang pekerjaan di luar rumah, seringkali ibu mengabaikan dirinya sendiri. Namun, penting bagi seorang ibu untuk menyadari bahwa mengambil waktu untuk dirinya sendiri atau Me Time adalah langkah yang sangat penting dalam menjaga keseimbangan emosional dan fisiknya. 


Banyak para ibu bekerja yang merasa bersalah tidak menemani anaknya. Makanya berpikir untuk harus bersama anak-anak saat tidak bekerja,” kata Lorraine Thomas, CEO Parent Coaching Academy, seperti dikutip dari Dailymail.


Akhir Pekan Tiba, Waktunya Me Time dengan Implora Peeling Gel.


Menyadari pentingnya me time, saya pun membuat rutinitas yang sekiranya dapat saya lakukan untuk menyenangkan diri sendiri tanpa mengabaikan tugas sebagai Ibu dan tanpa merugikan orang lain termasuk keluarga. Ada banyak rutinitas me time mingguan atau bulanan yang sudah saya jalankan. Salah satunya yaitu dengan merawat diri dengan memijat wajah untuk mengeluarkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati dengan Implora Peeling Gel.


Rutinitas ini sudah masuk dalam agenda dua mingguan. Saya sangat suka memakai Peeling Gel karena tidak banyak menyita waktu, tapi hasilnya begitu terasa untuk kesehatan kulit wajah. Kira-kira seperti apa produk Peeling Gel dari Implora? Yuk, kita lihat produknya dan saya akan review juga. Baca sampai selesai untuk tahu kandungan dan manfaat dari Impora Peeling Gel.

Kemasan.

Produk-produk dari Implora sebagian besar dikemas menggunakan kardus untuk lebih menarik perhatian dan menjaga produk yang di dalam supaya lebih aman. Produk Implora Peeling Gel dikemas di dalam kardus berukuran 16x5 cm yang didominasi dengan warna Chartreuse atau nuansa kekuning-kuningan. 

Pada bagian kemasan luar ini menyajikan banyak informasi penting, mulai dari tanggal kedaluwarsa, Kode BPOM, Hero Ingredients, sampai nama brand beserta produk yang terpampang jelas pada bagian depan kardus. 

Implora Peeling Gel dikemas dalam bentuk Tube berwana Hijau Celadon dengan tutup Fliptop berwarna Chartreuse. Kemasan dalam bentuk Tube ini sangat travel friendly. Pas banget buat dibawa Traveling atau bepergian karena ukurannya yang sedang nggak memakan tempat penyimpanan. Btw, produk ini tersedia dua varian; yaitu ukuran 100 gr dan 50 gr.

Tekstur, Warna dan Aroma.

Sesuai dengan nama produknya yaitu Peeling Gel, teksturnya sudah pasti dalam bentuk gel, lembut, dengan warna seperting tutup produk, tapi bening. Saat aku mencobanya di punggung tangan, gel terasa dingin dengan aroma segar.

Kandungan dan Manfaat.

Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Carbomer, Succinic Acid, Phenoxyethanol, Polyglyceryl-4 Caprate, Ethylhexylglycerin, Behentrimonium Chloride, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Glycolic Acid, Silanediol Salicylate, Pentylene Glycol, Isopropyl Alcohol, Methyl Diisopropyl Propionamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Soluble Collagen, Benzoic Acid, Sodium Methylparaben, Hydrolyzed Caviar Extract, Hydrolyzed Pearl, Propylparaben. May Contain: Cl 19140, Cl 42090.


Manfaat Kandungan Utama.

  • tidak dicentang

    AHA, BHA, dan Succinic Acid: Membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori.

  • tidak dicentang

    Aloe Vera Soothing: Menjaga kelembapan dan sebagai antioksidan agar kulit tampak sehat alami.

  • tidak dicentang

    Caviar & Collagen: Membantu menjaga kelembapan kulit wajah dan tubuh.

Cara Pakai.

Sebelum mengoleskan gel ke kulit wajah, jangan lupa wajah dibersihkan terlebih dahulu, ya. Pastikan membersihkan wajah menggunakan fash wash atau facial foam untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk memakai Imolora Peeling Gel:

  • tidak dicentang

    Oleskan Implora How Does It Peel? Peeling Gel secukupnya pada kulit wajah. Hindari area mata, ya.

  • tidak dicentang

    Pijat lembut kulit wajah hingga sel kulit yang rusak atau mati terangkat. Bagian ini yang sangat menyenangkan karena kita dapat melihat hasil daki yang terangkat secara langsung.

  • tidak dicentang

    Jika sudah selesai, jangan lupa untuk membersihkan wajah dengan air bersih. Kalau sedang di luar dan jauh dengan air, bisa gunakan tissue basah.

  • tidak dicentang

    Gunakan peeling gel ini 2-3 kali dalam seminggu secara teratur.

Harga.

Implora How Does It Peel? Peeling Gel yang kandungannya memiliki banyak manfaat ini bisa dibeli dengan harga Rp 21.000 (kemasan 50 gr) dan Rp 29.900 (100 gr). 


Yuk, Bikin Me Time Ibu Lebih Menyenangkan dengan Implora Peeling Gel!

Menurut saya, Me Time adalah investasi penting bagi seorang Ibu untuk menjaga keseimbangan, kesehatan, dan kebahagiaan dalam kehidupannya. Dengan mengambil waktu untuk merawat dirinya sendiri, seorang ibu dapat memberikan yang terbaik bagi dirinya sendiri, keluarganya, dan orang-orang terdekatnya.

Memiliki sedikit me time sangat penting untuk membantu kita menjadi orang tua yang lebih baik.” Oleh karena itu, penting banget bagi Ibu untuk menemukan cara agar me time bisa masuk dalam rutinitas sehari-hari demi kebaikan diri sendiri.



Yuk, bikin me time Ibu lebih menyenangkan dengan Implora Peeling Gel. Karena me time bukan cuma esensi, tapi juga keharusan. Buat Ibu-ibu yang belum pernah nyobain Peeling Gel dari Implora, How Does it Peel? Implora Peeling Gel, sudah dapat dibeli secara online di Official Store Implora di Shopee atau Website resmi Implora.

You May Also Like

0 komentar

Haai...mohon dimaafkan kalau aku terlambat atau malah ngga balas komentar kalian, ya.