Bakso Spesial Buatan MbahKung

by - September 27, 2015

Selamat hari raya Idul Adha untuk seluruh kaum Muslim!

Hari ini aku ngerasa bahagia banget. Bahagia karena kebersamaan yang begitu sederhana. Kebahagiaan itu datang dari dapur!

Ketika aku punya rencana untuk membuat bakso dan rolade, tiba-tiba MbahKung aliah Bapakku datang membantu menyiapkan daun dan biting untuk membuat rolade.

Aku, sih, senang-senang saja. Merasa terbantu, karena MbahUti alias Ibuku hari itu ada acara kondangan sampai sore. Makanya, MbahKung nampak semangat banget buat bantu-bantu.

Usai menyiapkan daun untuk rolade, MbahKung ikut membuat bakso. Niatku, bakso akan aku buat ukuran sedang. Tapi, setelah MbahKung ikut andil, ukuran bakso malah jadi besar-besar, gitu. -_-

Menurutnya, sih, biar cepat selesai. Padahal,  hanya dua kilo gram saja, lho. Satu baskom sedang dowang. Selain ukurannya menjadi besar, baksonya dibuat lonjong. -_-

Tapi, entah kenapa, Anak yang masih dalam perutku nampak bahagia banget melihat kerjasama kami ini. Perutku kencang, dan Baby aktif banget geraknya. Aku menganggapnya bahagia kalau lagi aktif gini. Pertanda sehat!

Sebenarnya aku sedikit kesal sama MbahKung. Tapi kesalnya kesal bahagia. Bahagia melihat Bakso lonjong! Zzzz Bhahahaha

You May Also Like

0 komentar

Activity On Instagram