Membeli Keju untuk Usaha, Coba Saja di Toko Ini!

by - Juni 18, 2021

Ramadan tahun ini, aku dan Kecemut ada niatan untuk membuat kue lebaran. Awal-awal Ramadan, kami semangat banget googling aneka resep kue kering dan juga basah. Sebenarnya yang Kecemut ingin, sih, Kue Bolu. Tapi, enggak tahu kenapa, saya ikut-ikutan ingin membuat kue. Asli, enggak ada angin, enggak ada hujan, tiba-tiba ingin bikin kue. Gaya banget, ya. Hahaha.

anak-anak membuat kue

Kue bolu tanpa topping alias polosan, tuh, rasanya ada yang kurang. Seperti hati, kurang gereget. Karena pernah melihat kue bolu dengan aneka topping, Kecemut pun ingin membuatnya dengan topping keju dan butir cokelat, gitu. Yasudah...kami mulai mencari bahan-bahan kue saat hari sedang panas-panasnya. Wuw banget, panas-panas malah ke pasar.

Ketika Kecemut Belanja Bahan Kue.

anak membuat kue keju
Kecemut semangat banget ikut mencari bahan-bahan kue. Apalagi pas beli bahan untuk toppingnya, Ibuknya lagi milih-milih yang lain, tangannya mulai usil ambil butir cokelat. Hihihi. Namanya anak-anak, ya. Suka enggak sabar. Beruntung di tempat tinggal kami ada toko bahan kue yang lumayan komplit, hanya saja untuk urusan keju, di sini belum banyak yang menjualnya. Padahal kita semua tahu, keju merupakan bahan penting yang susah dilewatkan untuk sekadar membuat topping kue atau usaha kuliner.seperti martabak unyil, roti, dan masih banyak makanan lainnya. 

Ketika membutuhkan keju dengan beragam jenis, jangan lupa untuk memperhatikan banyak hal supaya bisa mendapatkan produk terbaik. Seperti memilih bentuk keju, jenis keju, hingga merek keju. Meski demikian, memilih keju juga disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dipunyai supaya mendapatkan produk keju terbaik. 

Salah satu tempat yang bisa dipilih untuk mendapatkan keju untuk usaha adalah di TokoWahab. Ada banyak keunggulan yang bisa didapatkan untuk mendapatkan produk keju terbaik. 

Adapun berbagai keunggulan membeli keju di sini adalah: 

❤️ Pertama adalah bisa mendapatkan keju dari jenisnya. Banyak jenis keju yang bisa dipilih mulai dari keju cheddar, cream cheese, keju edam, mozzarella, dan juga keju parmesan. Jenis tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan usaha karena menawarkan bentuk hingga rasa keju yang berbeda.

❤️ Kedua, bisa memilih keju dengan kisaran harga dari budget yang dipunyai. Kamu bisa memilih harga keju dari yang termurah dengan merek yang beragam. 

❤️Ketiga, kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga ongkos kirim gratis sehingga menguntungkan walaupun membelinya secara online

Berbagai merek keju yang bisa dipilih sesuai selera. Berbagai jenis tersebut adalah keju dengan merek Anchor, Cheesy, Cock Brand, Green Valley, Koji, Kraft, Sungold, hingga Prochiz gold. Kamu bisa memilih merek keju dan jenis yang sesuai dengan kebutuhan. Seperti untuk produk yang paling banyak dibutuhkan dan populer adalah keju Prochiz untuk jenis cheddar. 

Kamu juga bisa memilih keju merek dan jenis lainnya sesuai kebutuhan usaha yang dipunyai. Selain itu, ada merek keju lainnya untuk usaha dengan kisaran seperti berikut: 

🙈 Anchor cream cheese 12x1 kg harganya 1,2 juta. 
🙈 Cheesy cheese spread 24x240 gram harganya 570 ribuan. 
🙈 Cheesy edam 24x180 gram harganya 500 ribuan.   
🙈 Cheesy favorite 24x180 gram harganya 440 ribuan. 
🙈 Keju Kraft martabak 8x2 kg harganya 1 jutaan.

Omong-omong, anak-anak di rumah pada suka kue topping keju enggak, Bunda?

You May Also Like

0 komentar

Haai...mohon dimaafkan kalau aku terlambat atau malah ngga balas komentar kalian, ya.