Lima Menit di Taman Korpri Banjarnegara

by - November 18, 2016

Mentari siang terus menemani perjalanan kami. Akhir pekan didukung dengan cuaca cerah, menambah semangat untuk beraktifitas di luar rumah.

Bersama Ayah dan Si Kecil, Kami memilih Taman Kopri Banjarnegara sebagai tempat untuk quality time pekan ini. Kenapa Taman Korpri?

Karena Taman ini cukup mungil. Artinya, sesuai dengan rencana kami untuk Tur Taman mulai yang paling sederhana dari sisi manapun.



Perjalanan kami tempuh cukup sepuluh menit dari rumah. Setibanya di Taman, Mentari tidak lagi menemani. Tidak nampak sama sekali. 

Taman Korpri Banjarnegara berlokasi di Jl. S. Parman, Kelurahan Parakancanggah, Kabupaten Banjarnegara. Tepatnya, setelah SMP 5 N Banjarnegara, atau SKB Banjarnegara.

Taman Kopri Banjarnegara memang tidak begitu luas. Namun, cukup teduh dan asri. Tempat duduk, ayunan, bunga, dan pepohonan rindang menghiasi Taman Korpri. 

Merasa kurang percaya diri, kami tidak menggelar tikar. Langsung duduk di atas ayunan besi bersama si kecil. Sela beberapa menit, rintik hujan mulai turun dan kami "kebakaran jenggot". Mumpung hujan belum begitu deras, kami langsung memutuskan untuk pulang. Fufufufu

Bisa dibilang, ini wisata tercepat yang penah kami lakukan. Berniat quality time di luar rumah, tapi yang didapat malah ngos-ngosan. Hahahaha. Mungkin, hanya lima menit di Taman Korpri Banjarnegara.

Sepertinyakami belum diberi izin untuk berlama-lama di sini. Sesampainya di Taman Korpri Banjarnegara, kami meletakkan barang bawaan, termasuk bekal makan siang.

Sebelum menikmatinya, kami bermain ayunan terlebih dahulu. Kurang lebih lima menit berqda di Taman, hujan mengguyur Kota Banjarnegara. Padahal, Si Kecil sudah mulai menikmati ayunan.. Alamaaak...

Semoga lain hari diberi kesempatan untuk bersantai di Taman Korpri Banjarnegara.

You May Also Like

2 komentar

  1. wah aku kalo inget kota Banjar jadi inget temenku deh, orangnya kecil imut juga manja banget, tpi sekarang sudah nikah, hahaha

    BalasHapus

Haai...maaf kalau aku ngga balas komentar kalian, ya. Tombol balas komentar belum bisa difungsikan. Hihihi

Activity On Instagram