Asyik...Jasmine Nyobain Clodi dari Little Hippo

by - Februari 06, 2017

Belum lama ini, kami mendapat kiriman Clodi dari Little Hippo. Packagingnya yang rapih dan menarik, membuat tak sabar untuk segera membuka, melihat, dan memakaikannya untuk Jasmine.

Flashback bentar...

Ini bukan kali pertama Jasmine pakai Cloth diaper (Clodi) atau Popok kain. Semenjak usianya lima bulan, kami sudah mulai memakaikan Clodi.




Kebetulan, Jasmine dapat beberapa kado Clodi. Alhamdulillaah, ngirit satu pos pembelian, nih. Qiqiqi. Tahu sendiri lah, harga Clodi itu ngga murah. Kalau tiap hari mau full pakai Clodi, paling ngga punya tiga sampai empat Clodi biar agak tenang. 

Misal beli clodi murah berkualitas dari Little Hippo yang harganya mulai dari 80ribuan, udah berapa duit, tuh? Hihihi. Makanya, pas dapat Clodi dari Little Hippo, kami senang banget. Nambah koleksi, nambah stok. Qiqiqi.

Omong-omong, Clodi yang kami terima dari Little Hippo adalah tipe EasyFit dengan motif manis banget. Warna merah dengan motif love love laaav! Btw, ini tipe Clodi yang sejauh ini menjadi andalan Jasmine.

Clodi ini bisa dipakai mulai dari baby new born sampai berat bayi 16 kg. Masa pakainya begitu lama, ya. Ini salah satu yang kusuka dari pemakaian Clodi. Memang, pas mau beli  pasti terasa barat karena harganya cukup mahal. Tapi, yakinlah, berat hanya di awal saja. Selanjutnya, akan terasa ringan asalkan bisa merawatnya dengan benar.




Clodi Little Hippo adalah jenis Clodi berkantong atau pocket diaper yang telah dilengkapi dengan lapisan penyerap (insert). Melihat desain dan motif Clodi Little Hippo tipe EasyFit ini, membuatku bahagia. Kenapa?

Pertama, yaitu karena bahannya lembut. Baik dalam, maupun luar. Ini yang menjadi perhatian utama biar kulit Si Kecil tetap aman dan nyaman saat memakainya.

Kedua, Velcro perekat yang begitu kuat. Pun dengan jahitannya, kuat dan rapih. Terdapat juga laundry tab untuk mengunci Velcro agar saat dicuci tidak menempel ke kain lainnya atau ke Clodi itu sendiri. 

Ketiga, Inner fleecenya lembut dan tipis. Lebih cepat menyerap cairan dan juga lebih cepat kering. Lubang untuk memasukkan inner juga tidak terlalu sempit, pas. Mudah untuk memasukkan dan mengeluarkannya lagi. Btw, bagian atas dan bawah inner tidak dijahit, jadi bisa ditambah inner jika perlu.




Keempat, ada leg gusset yang berfungsi membantu mencegah bocor samping. Kadang tuh ada lho, Clodi yang baru dipakai satu jam, udah rembes sampai samping. Leg gusset juga membantu pertahanan poop. Maksudnya, jika Si Kecil poop, kotoran tidak keluar dari area. Hihihihi

Btw, aku suka dengan clodi dari Little Hippo karena kualitasnya bagus. Didukung dengan innernya yang lembut, dan daya serap tinggi, clodi ini benaran ngga cepat bocor. Terasa lebih nyaman memakaikan clodi ini. Pun dengan Jasmine.

Clodi Little Hippo
web: www.littlehippo.com
instagram: @littlehippoid 
Facebook: Little Hippo Cloth Diaper
No. Hp: 0857 7557 7593

You May Also Like

4 komentar

  1. Oh namanya leg gusset ya, aku ingetnya side gathers macem di pembalut. Hahaha. Asik deh ah, gk bocor samping jadinya

    BalasHapus
  2. Kayaknya clodinya nyaman bgtt ya buat anak, aman jugaa... 😍

    BalasHapus
  3. clodi buat fira, adalah salah satu cara buat melatih toilet training aunty... Jasmine jadi nyaman ya, pakai clodi dr little hippo

    BalasHapus
  4. halo jasmin....
    Intan punya clodi 1 doank nih..huhuhuhuhu

    BalasHapus

Activity On Instagram