Hari ini Kamu Bahagia Banget, Nak!

by - September 23, 2015

BumBum merasa hari ini kamu lebih aktif dari hari sebelumnya. Padahal, kemarin saja, kamu sudah tergolog aktif, ya.

Hari ini BumBum banyak duduk. Kerja serius banget, dibantu Mbak Dini, anak yang sedang prakerin dari SMK N 1 Bawang. Sekolah BumBum dahulu kala, Nak.

BumBun kerja cukup spaneng. Kamu pasti ngerasain, kan? Lha wong kamu gerak-gerak terus. Seakan minta jalan-jalan barang bentar. Tapi, maaf, BumBum ngga mengajakmu jalan, meski hanya di sekorat ruangan.


Hari ini kamu kembali belajar prihatin, Nak. Belajar puasa sunnah, puasa Arafah. Alhamdulillaah, BumBum berhasil memberimu vitamin. Ya, karena kita melaksankan sahur bersama. Hihihi Ya ampuun...puasa sunnah kok pakai sahur segala ya, Nak. Ngga biasa bagi BumBum, lho.

Demi kamu, vitamin untukmu. Meski bisa dikonsumsi saat buka puasa, tapi jika mendapatkan lebih awal, kamu pasti lebih bahagia.

Malam ini kamu juga bahagia banget, ih! Melihat teman-teman takbir keliling dengan membawa oncor, obor yang terbuat dari bambu dan diisi minyak tanah, kemudian dinyalakan menggunakan api. Ngga seperti biasanya Idul Adha ada takbir keliling lho, Nak.

Idul Adha ini spesial banget. Spesial buat BumBum, buat kita, dan keluarga! Emmm...ini sudah larut malam, tapi kamu masih main di dalam, Nak? Ke kanan, godain BumBum yang sudah mulai merem melek.

Hayuuk istirahat, Nak. Besok bangun pagi, masak putren, daging, dan melaksanakan ibadah shalat Iedul Adha berjama'ah di Masjid Jami'.

Semoga bisa bangun tepat waktu. Mumumuaaah!

You May Also Like

0 komentar

Activity On Instagram