Air Ketuban Keruh

by - Desember 16, 2015

Air Ketuban Keruh - "Ini air ketubannya sudah mulai keruh, nih." Sumpah, aku deg-degan saat Dokter Trisno menyampaikan hasil USGku yang keenam. 

Menurutnya, sih, ngga masalah. Karena usia kandunganku sudah masuk minggu ke 35, dengan kata lain mendekati persalinan. 

Tapi, namanya hamil pertama, tuh, mendengar istilah baru tetap saja menjadi pikiran, ya. Banyak pertanyaan yang aku lontarkan ke Pak Trisno. Salah satunya yaitu tentang solusi agar ketuban ngga mudah keruh. 

Beliau menyarankan kepadaku untuk rajin minum air kelapa muda, banyak minum jus dan hindari makan makanan berlemak. No Bakso, No Mie Ayam dan No Gorengan! Begitu katanya. :D

Padahal, selama ini aku jarang konsumsi bakso dan mie ayam, lho. Semenjak hamil malah. Tapi, jujur kalau gorengan masih teteeup. Habisnya enak banget, sih! :D *ego Ibu Hamil*

Mulai sekarang, aku udah benar-benar kontrol makanan. Aku pingin Veta segar terus di dalam. Sehaaat.

You May Also Like

0 komentar

Haai...maaf kalau aku ngga balas komentar kalian, ya. Tombol balas komentar belum bisa difungsikan. Hihihi

Activity On Instagram