Semacam Aktivitas Marathon

by - Oktober 21, 2015

"BumBum ngga pernah minum obat kuat. Tapi, aktivitas tiap harinya bikin Dede bahagia ikut menemaninya. Dede mau mencoba mengingat aktivitas yang sudah terlewati dari hari Kamis."

Aktivitas ini di luar jam kerja! Jam kerja BumBum dimulai dari pukul 07.30-16.00 WIB.

Kamis, 15 Oktober 2015


Kami sampai di rumah pukul 19.30 WIB. Ada pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Kalau BumBum bilang, sih, ini usaha baru BumBum. Yaitu tentang menerjemahkan paket wisata.


Sore itu, sepulang dari Kantor, BumBum janjian bertemu dengan Om Ivan, Guide kece badai yang mau diajak kerjasama membuat paket wisata Dieng di Blog BumBum.


Kami janjian di Kantor Telkom. Ada drama dikit, nih. Pas BumBum masuk ruang terbuka Telkom, roknya keinjek sepatu. Jadi, BumBum jatuh oelan, gitu. Banyak yang ngelihat, dan pada senyum, gitu. Tapi, kami menghiraukannya!

Sabtu, 17 Oktober 2015


Kami kembali pulang sore. Pukul 18.00 WIB sampai rumah. Dede ikut BumBum untuk bertemu dengan Teman-teman BumBum. Itu lhooo Tante CERIS.


Kami janjian pukul 13.00 WIB, bertemu di Alun-alun Banjarnegara. Tapi, berkumpulnya jam 14.00 WIB. Tante Citra, Umu, dan Dina pada telat. Terus, kalau Tante Inung ngga bisa ikut, karena masih harus kerja sampai pukul 15.00 WIB.

Setelah semua kumpul, Dede ikut BumBum ke Kedai Woeloeng (KW). Iya, kami kan belum makan siang. Jadi, harus makan siang dulu. Dede ikut makan, banyak banget yang dihabiskan. Makanan, minuman, camilan, habis dilahap sampai pukul 17.00 WIB.

Setelah selesai cerita dan makan-makan, semua berpisaaaaah! Jadi sepi lagi. Kecuali BumBum sama Tante Dina yang sudah janjian ke rumah Mbak Nunung, penjahit langganan BumBum. Niat mau ambil baju hamil, tapi ternyata belum jadi. Hanya ngobrol di sana. Ngobrol sampai pukul 17.30 WIB.

Hari Selasa, 20 Oktober 2015. Dede harus nemenin BumBum ke Semarang untuk menghadiri acara kantor. Ini berarti ngga diluar jam kerja, ya. Tapi, namanya pergi ke luar kota, berangkatnya gasik.

Pukul 04.30 WIB, kami sudah berangkat. Acara yang berlokasi di Hotel Patrajasa berlangsung ribet. Iya, banyak yang BumBum kerjakan. Sampai Dede lelah. :(

Acara belum selesai, tapi seluuh peserta pulang dahulu. Pekerjaan yang harusnya diselesaikan saat itu juga, akhirnya dibawa pulang karena sudah sore. Pukul 18.00 WIB, kami pulang dan jalan macet, karena di Patrajasa ada acara Wisuda dari UNNES.

Kami sampai rumah kira-kira pukul 23.00 WIB. Sepanjang jalan, Dede di elus-elus BumBun terus. Dipegang. Disayang. Didongengin. Dibacain ayat kursi supaya Dede tenang.

Iya, sore itu mobil yang kami tumpangi agak rewel. Jadi, Dede agak cemas. Takut juga.

Udah, sih, itu saja aktivitas Dede sama BumBum sampai hari ini. Doakan kami sehat, kuat, ya. . .

You May Also Like

1 komentar

  1. ayu marotan ama sy ...
    eh ,,, ni blognya bnyk bngt yah ,,,hehe mantap dah ,,,

    BalasHapus

Haai...maaf kalau aku ngga balas komentar kalian, ya. Tombol balas komentar belum bisa difungsikan. Hihihi

Activity On Instagram