Melihat Promo Belanja Online Saat Ramadhan, Enjoy Aja!

by - Mei 11, 2019

Godaan terberat bagi perempuan saat ramadhan tiba adalah melihat etalase kue lebaran dan pakaian. Intinya melihat kebutuhan untuk lebaran kadang bikin panik. Kebutuhan selama ramadhan, mah, tidak begitu terpikirkan. Terpenting ada nasi beserta lauknya. Betul apa betuuuul? 🙊


Baru memasuki Ramadhan yang keenam, tapi penawaran kue lebaran di toko online sudah ramai banget. Pun dengan pakaian. Beragam model terbaru telah disediakan di etalase. Parahnya, nih, kadang pemilik toko online memberi promo khusus untuk produk-produk tersebut. Beli 2 gratis 1, misalnya. Atau, beli 2 bonus 1 toples nastar. Ibu-ibu kesal pastinya. Pingin segera beli, tapi THR saja belum tahu datangnya kapan.

Sebagian orang, kadang mengandalkan THR untuk belanja kebutuhan lebaran. Buat nambah-nambah, gitu. Tapi, kalau jangkauan toko online dengan tempat tinggal begitu jauh, masihkah tergiur dengan promo belanja online? Misalnya aku, nih. Bertempat tinggal di Banjarnegara, dan tergiur promo belanja online pakaian yang ditawarkan oleh salah satu brand yang berdomisili di Bali. Ambil atau tahan dulu?

Jawabannya tergantung kebutuhan! 🙊

Menurutku tergiur promo belanja online saat ramadhan itu pikir-pikir banget. Apalagi kalau barang yang kita beli akan digunakan saat lebaran. Meski saat ini banyak jasa antar dan atau jasa pengiriman yang sehari sampai, tetap saja harus dipertimbangkan.

Ini bukan hanya soal promo belanja online saja, ya. Tapi juga harus memastikan bahwa yang jualan itu tanggap atau fast respon, online 1x24 jam. Hahahahaha. Yaaa kebayang tidak, pesan barangnya Senin, tapi baru ditanggapi Jum'at. Ini harus diperhatikan banget. Melihat lalu tergiur karena promo belanja online, malah berujung pada ketidakpuasan. Tidak mau terjadi, kan?

Alih-alih mau bergaya dengan fashion terbaru saat Idul Fitri tiba, malah berujung pada kekecewaan karena pakaian yang dipesan tidak sesuai dengan angan-angan. Mau dikembalikan lagi, waktu sangat terbatas. Hayooo gimana coba?

Ada baiknya lebih santai dalam meyikapi promo belanja online saat ramadhan. Enjoy saja. Kalau pun rezeki, pasti akan dipertemukan lagi dengan promo-promo yang tidak kalah menarik dari promo belanja online saat ramadhan. Ya kaaaaaan? 😉

You May Also Like

0 komentar

Haai...maaf kalau aku ngga balas komentar kalian, ya. Tombol balas komentar belum bisa difungsikan. Hihihi