Akhirnya, Surya Yudha Bay Sands Menjawab Impian Kami

by - Agustus 15, 2018

Akhir pekan entah di bulan apa, kami mengagendakan renang karena sudah lama tidak berenang. Emmm...bukan, bukan aku yang berenang, melainkan Ayah dan Yasmin. Aku cukup menawarkan dan mempersiapkan segala kebutuhan mereka untuk renang. Duuh...sebenarnya pingin juga renang, tapi karena tidak bisa MELAYANG karena kelebihan LEMAK, aku lebih memilih untuk mendampingi mereka.



Saat aku menawarkan kepada Yasmin untuk ke Surya Yudha Park (SYP), dia jejinggrakan, kemudian ikut mempersiapkan perlengkapan yang perlu dibawa. Sesampainya di SYP, seperti biasa kolam renang sudah ramai pengunjung. Maklum, alhir pekan. Kami sengaja datang agak siang supaya Yasmin bisa berlama-lama main air tanpa cepat kedinginan karena air kolam sudah terkena sinar matahari.

Namanya anak, seramai apapun mah tidak peduli karena yang penting baginya adalah bisa main air sepuasnya. Ini udah mirip Ayahnya, jika belum merasa puas, maka tidak akan menepi meski mata sudah terlihat merah dan bibir membiru. 



"Andai ada kolam renang dengan air hangat di sini, pasti aku akan lebih tenang membiarkan Yasmin renang sampai dia merasa lelah." Aku membatin sambil berkhayal andai di SYP ada kolam renang air hangat.

Bukan tidak mungkin, sih. Apalagi perkembangan dunia pariwisata kini makin cepat. Meski di D'Qiano sudah ada kolam air hangat, tapi kan lokasinya jauh dari tempat tinggalku. Pun dengan di Kalibening, sama saja jauh dengan kota. Makanya, impian banget jika SYP juga menyediakan kolam air hangat. Entah itu hanya untuk berendam karena ukurannya yang minimalis, atau bisa juga digunakan untuk renang, terpenting ada.



Surprise banget, dong, saat main ke Surya Yudha Bay Sands dan ternyata di salah satu kolamnya terisi air hangat. Akhirnya...di Banjarnegara kota ada juga kolam berendam dengan air hangat atau jacuzzi. Tanpa basa-basi, aku langsung telpon suami untuk menyusul ke SYP buat nyobain Bay Sands yang ada air hangatnya. Hahaha. Sekali mendayung, ya. Padahal hari itu aku cukup sok sibuk karena ada kegiatan bareng teman-teman GenMile.



Meski tidak tidak begitu luas, namun nyaman untuk berendam karena di dalam kolam terdapat tempat untuk duduk. Jadi si kecil bisa sambil duduk dan bersandar, gitu. Selain untuk berendam, kolam ini juga bisa digunakan untuk renang si kecil. Airnya yang hangat, dan didukung dengan pemandangam alam sekitar membuat pengunjung betah berlama-lama di Bay Sands SYP. Apalagi terdapat fasilitas pendukung seperti seperti kamar bilas yang tidak jauh dari kolam, dan kursi jemur yang begitu nyaman, klop banget.

notes: dokumentasi foto di atas diambil oleh Kak Jeim.

You May Also Like

3 komentar

  1. Paling asik memang acara berenang bareng keluarga ya mak. Seruuu

    BalasHapus
  2. TRADING ONLINE TERPERCAYA
    Ini dia, Broker Trading yang Transaksi Aman dan Proses Cepat
    HASHTAG OPTION merupakan platform trading Binary Option berbasis di Indonesia.
    Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

    yuk gabung yukkk visit link nya www.hashtagoption.com
    Minimal DP Rp. 50.000,- dapat BONUS Depo awal 10%** T&C
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Ada BONUS REFERRAL juga lohhh...
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover....

    Kami juga menyediakan AKUN DEMO untuk Trader HASHTAG OPTION yang ingin berlatih, sampai kamu benar-benar bisa menuju AKUN REAL

    BalasHapus
  3. memang seru berkumpul dengan keluarga ya mbak..

    produk skin care

    BalasHapus

Haai...maaf kalau aku ngga balas komentar kalian, ya. Tombol balas komentar belum bisa difungsikan. Hihihi