Semarak Ramadan Ekstra

by - Mei 23, 2018

Ramadan dan dapat tugas dinas ke Semarang. Belum berangkat sudah malas duluan, nih. Kebayang jauh jarak yang harus ditempuh, dan bakal bosan karena ngga bisa sambil ngemil atau minum yang segar-segar seperti biasanya. Hahaha.

Siap-siap masukin keranjang belanja...
Sebelum berangkat, aku agak was was karena sopir kantorku ini kadang nakal. Bukan nakal macam-macam, sih, tapi nakal ngga taat aturan. Buka puasa sebelum waktunya, gitu. Dia juga sempat bilang ke aku bahwa, perjalanan kami dari Banjarnegara menuju Semarang sudah tergolong musafir. Yaelaaah...emangnya zamannya Nabi yang melakukan perjalanan dengan jalan kaki atau naik hewan. Agaknya Ibu baik ini takut masuk ke lembah anak nakal. Yaudah, gadget pun menjadi pelarian. 🙈

Empat jam perjalanan di dalam mobil, tidur, bangun, main gadget, ngobrol. Itu-itu saja yang dilakukan. Ngga ada gregetnya. Tapi saat tahu kalau tanggal 24-25 akan ada kejutan dari Tokopedia, tangan ini sok standby di aplikasi Tokopedia yang sudah lama aku install di hanphone. Iya, sebagai pelanggan setia, aku terus update informasi seputar Tokopedia. Termasuk program mereka tahun ini yang memberi kejutan diskon ampai 99%. Ngeri banget, kaaaan?

Shake-shake kejutan, namanya. Pelanggan Tokopedia musti rajin membuka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, dan "shake-shake" smartphone untuk mendapat kesempatan berbagai kejutan. Kejutan yang diberi oleh Tokopedia mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan. Tuh, musti rajin-rajin nengok aplikasi Tokopedia, dan pilih-pilih barang yang sudah menjadi incaran!

Selain itu, pada tanggal 24 juga ada Artist Perfomance dan Fashion Show by Exclusive Collaboration. Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 25 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia. Semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia, lho.

Jadi yaaaa, buat yang suka belanja online, jangan sampai kelewatan Semaran Ramadan Ekstra a la Tokopedia. Aku selama perjalanan dinas juga ngga matiin paket data, nih. Takut ketinggalan Ramadan Ekstra. 🤣

You May Also Like

0 komentar

Haai...maaf kalau aku ngga balas komentar kalian, ya. Tombol balas komentar belum bisa difungsikan. Hihihi

Activity On Instagram