#JalanJajan ke Surya Mal: Jasmine Hebring, Ibu Resye

by - Januari 29, 2017

Ini kali pertama kami mengajak Jasmine ke Surya Mall Banjarnegara. Pusat perbelanjaan yang cukup besar dan terdapat juga arena bermain anak.

Kami ke sini karena ada rencana membeli baju untuk Jasmine. Baju yang dipakai sehari-hari udah banyak yang kekecilan. Wkwkwk.

Foto kiriman CERIS Family (@cerisfamily) pada


Kami masuk lewat samping kasir paling kanan. Tepat di sebelah kiri, ada jajanan candy magic. Permen yang menggantung di besi putaran memang menggoda banget karena tutupnya unik. Beragam karakter kartun, dan hewan. Ada hello kitty, thomas, buaya, ayam, dll. Jasmine langsung nunjuk ke arah permen lucu, lalu heboh, dong.

Apakah dibeliin?

Aku ngambil satu buat Jasmine. Tapi ternyata kurang. Tangannya meraih satu candy lagi dan Jasmine langsung TERTAWA. Tapi permen itu hanya beberapa detik berada dalam genggamannya. Jasmine terkecoh dengan pemandangan lain yaitu baju-baju.

JATUH. Tepatnya dilepas seketika saat Jasmine melihat baju yang berderet di samping kanan. HAHAHAHA. 

Asyik, ngga jadi beli permen yang ngga berguna itu. Etapi, semisal Jasmine tetap memegang permen, aku akan mengambil pelan permen itu, kok. Soalnya mubadzir banget. Qiqiqi. Ibunya resyeh banget, ya.

Untuk mempersingkat waktu, aku minta tolong kepada suami untuk membawa Jasmine jalan-jalan. Terserah mau diajak ke mana, yang penting Jasmine bahagia, ngga rewel. Suami oke-oke saja, dong.

Lantai dua. Suami membawa Jasmine ke lantai dua, area permainan yang dilengkapi dengan tempat makan.

Surya Mal ini ngga begitu luas. Cukup sekali atau dua kali nyari, nengok kanan-kiri, si Kecemut yang berbaju pink sangat mudah kudapatkan.

Jasmine bersama Ayahnya nampak santai berkeliling melihat anak-anak yang sedang sibuk dengan permainan. Karena ada beberapa wahana ngga dipakai, aku mengajak Jasmine turut menikmati wahana yang cocok untuknya.

Apakah beli koin?

Ya, hampir seluruh wahana permainan akan jalan bila diisi dengan koin. Ada yang hanya membutuhkan satu koin, sampai dengan lima koin.

Karena aku yakin Jasmine belum mudeng cara kerja wahana permainan yang ada, aku pun ngga membeli koin. Rese banget, ya. HAHAHA.

Jasmine hanya duduk di atas wahana saja udah hebring banget. Apalagi kalau wahana sampai muter. Beeeuuh...bakal jingkrak-jingkraaaak!

Betapa pengalaman itu malah harganya, kan? Qiqiqiqi. Padahal, maribu aja udah dapat 3 koin. Ibunya memang rese.

Video kiriman CERIS Family (@cerisfamily) pada


Tenang, Nak. Tenang, ya. Kalau sudah waktunya, Ibu akan membeli koin, kok. Terserah mau beli berapa, yang penting ngga lebih dari 10 ribu, ya. Qiqiqi. *tetepreseee*

Btw, jalan jajan ini sebenarnya ngga sengaja. Libur minggu ini, aku mengajak suami silaturrahim ke Mas Hudan, rekan kerjaku. Genap tiga minggu ini, dia dikaruniai momongan, cowok. Bisa dibilang, aku telat muyen. Ngga bisa bareng teman-teman yang lain karena saat mereka berkunjung, aku pas lagi dinas luar. Yaudah, mumpung ngga ada acara keluarga, kami menyempatkan untuk berkunjung ke Mas Hudan dan mampir beli kado di Surya Mal. Gituuuuu. 

Selamat buat Mas Hudan, Isteri dan keluarga. Semoga Gembil menjadi anak yang soleh kebanggaan orang tua.

You May Also Like

1 komentar

Haai...maaf kalau aku ngga balas komentar kalian, ya. Tombol balas komentar belum bisa difungsikan. Hihihi

Activity On Instagram