Om Telolet Om Ternyata Membuat Jasmine Terkejut

by - Desember 24, 2016

"Om Telolet Om."

"Teloleeet Teloleeet."

"Huuuwh...Uwwwh...Huuuh..."

Om Telolet Om yang beberapa pekan menjadi viral di sosial media. Aku sama sekali tidak update tentang Si Om Telolet. Asli. Sebenarnya penasaran, sih. Karena di beberapa group whats app yang kuikuti ramai ngeMeme Telolet juga.






Tidak berujung pada kepo, aku cukup mengorek informasi lewat Tante. Malas banget lah kalau hanya ngorek gituan, bukan hot gosip. HAHAHHAHA

Fenomena Telolet di media sosial ternyata tidak HOAX. Aku telah menyaksikan langsung demam Telolet di kalangan masyarakat INDONESIA khususnya anak-anak Boyolali.

Ya, siamg tadi aku menghadiri acara purna tugas rekan kerja, Pak Mustofa, di rumah beliau yaitu Boyolali. Aku hadir bersama Kecemut. *plesir

Sesampainya di Boyolali, tidak hanya di traffic light, di pinggir jalan banyak anak berderet memegang kertas, kardus, bertuliskan 'Om Telolet Om'. Atau, 'Teloletnya Nyalain Om'. Atau, 'Telolet 1000x Om'. Atau, yang paling kocak yaitu 'Telolet Bikin Om Jelek Jadi Ganteng'. 

Asli, ya. Bagi yang sudah paham, demam Telolet, tuh, membuat yang dengar bahagia. Lain rasa untuk si kecil, Kecemutku yang kini usianya menuju satu tahun.

Tiap kali dia sedang tersadar dan mendengar klakson Telolet dibunyikan, ekspresi yang dia ciptakan adalah ekspresi terkejut. Bibirnya manyun, matanya nyureng, dan bahunya reflek naik. 

"Huuuuh...uuuu...huuuuwh..."

Terlebih jika Telolet yang dibunyikan adalah Telolet milik sendiri, BUS yang kami naiki. Dia terkejut sok imut sambil mencari bunyi Telolet yang iramanya memang unik, nyentrik.

"Huuuuuuw...huuuuh...uuuuuuuu..." 

Melihat ekspresi yang demikian, sungguh menggemaskan. Duuh...lambe kucir Kecemut pingin tjipoks teyuuus!

You May Also Like

0 komentar

Haai...maaf kalau aku ngga balas komentar kalian, ya. Tombol balas komentar belum bisa difungsikan. Hihihi

Activity On Instagram