Alasan Bapake Jasmine Pingin Anak Cowok!

by - Agustus 26, 2016

"Mumpung masih kecil. Segera saja diberi Adik. Mumpung masih muda juga, repot sekalian!"
Tidak hanya satu dua orang saja. Rasanya nikmat banget saat ada seorang teman yang nyeletuk seperti di atas. Yeeeah...apa jadinya Jasmine andai dia punya Adik dalam rentang waktu dekat ini? Hahahaha...Keajaiban!




Rencana untuk punya anak cowok KELAK memang kerap diucapkan Ayah. Tapi, KELAK. Bukan satu tahun lagi, dua tahun lagi, apalagi saat ini. Duuh...mana tega, perut saja sampai sekarang masih SEXY gini! Hahahahap

Banyak yang bilang, melahirkan antara anak perempuan dan laki-laki "nikmatnya" berbeda. Uhuuy...memang, sih, tidak hanya nikmat saja, barang, perlengkapan untuk baby pun berbeda. Berungtungnya, perlengkapan milik Jasmine punya warnya yang netral, tidak NGEPINK semua!

Ayah juga paham kalau merogoh kocek lebih dalam lagi karena persiapannya seperti dari awal. Hihihi *nabung dulu, Yah*

Sebagian perlengkapan memang tidak dapat "diturunkan". Apalagi untuk masalah pakaian. Kami lebih sering membelikan dress untuk Jasmine. Mengingat Ibunya udah kepalang basah tomboooys, pingin anaknya girly, gituu. Hihihi...nakal, ya. Ya...selama belum bisa protes. Hahaha



Beda banget dengan baju anak laki-laki yang kadang bisa dipakai gantian. Alasan Ayah pingin punya anak cowok salah satunya yaitu ingin memakaikan kemeja beserta aksesoris dasi. Kedua tangan Ayah mendarat dibahu si cowok ganteng, lalu berkomentar "Gagah banget anak Ayah!"

Ini anak sendiri dipuji SENDIRI. PARAH. Maklum, ya. HAHAHAHA

Baju anak laki-laki murah kini banyak banget modelnya. Tapi, Ayah ingin anak laki-lakinya kelak lebih sering mengenakan kemeja atau baju berkerah. Lebih gagah, katanya. Ya...meski amat sangat sangat dan sangat bertolak belakang dengan Ayahnya yang HOBI banget mengenakan KAUS OBLONG! *Yaaaa kaaan, Yaaaah?* :P

Selain berkerah, Ayah juga pingin baju anak laki-laki murah kelak didominasi dengan warna cerah. Supaya nampak lebih segar dan enak dipandang, menurutnya.

Begitu lah alasan Ayah pingin anak cowok. Dan seketika aku membayangkan punya anak cowok yang begitu KASEP dengan balutan baju berkerah! Awww...MENGGODA!

You May Also Like

2 komentar

  1. Jadi kapan mau nambah ?? Hahaha. Suruh ayah nya kerja cerdas nabung yg banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayaaah, baca komen Om Cumi tuuh. :D

      Hapus

Haai...maaf kalau aku ngga balas komentar kalian, ya. Tombol balas komentar belum bisa difungsikan. Hihihi

Activity On Instagram