Ramadhan Pertama dengan Status Baru

by - Juni 12, 2016

Duuh...lama bangeeed kagak nulis status, ih!

Bukaaan...bukan status yang ditulis pada wall facebook atau twitter. Ini tentang status dalam Rumah Tangga. Weeks

Tahun lalu, tepatnya bulan Maret 2015, Ayahnya Jasmine telah mengubah statusku dari Single menjadi Double. *eh* Status menjadi seorang Isteri meski sampai sekarang di KTP masih tertulis BELUM KAWIN. Ya...salah siapa KTP baru belum jadi-jadi. Huuu...

Lalu, cukup dengan waktu dua bulan, status telah berganti menjadi BuMil alias Ibu Hamil. Tepatnya bulan Mei 2015.

Nah, ini sudah masuk satu tahun lebih semenjak aku hamil. Artinya, baby yang ada dalam kandunganku telah lahir. Alhamdulillaah...

Dan...yeeey...!

Alhamdulilllaah, si kecil saat ini usianya genap lima bulan. Pas banget, hari ini (12/05/16). Karena si kecil telah lahir ke dunia, statusku pun saat ini berganti (lagi), dari BuMil menjadi seorang Ibu, tepatnya BuSui alias Ibu Menyusui untuk saat ini. Uhuuuy...

Aku masih inget banget banget banget. Tahun lalu, saat usia kandunganku masuk delapan bulan, bertepatan dengan bulan ramadhan, aku masih aktif kerja, dinas luar, sampai menginap, meninggalkan suami untuk beberapa hari.

And, now?

Alhamdulillaah, Ramadhan memang membawa berkah. Tak henti-hentinya aku bersyukur, terus bersyukur atas nikmat dariNya. Kesehatan adalah nikmat paling utama bagiku dan keluarga. Aku diberi kesehatan olehNya. Hamil, Menyusui, Mendampingi si kecil dengan penuh bahagia.


Selamat berpuasa. . .Hahahaha
Karena sebuah setatus, Ramadhan tahun ini begitu terasa bedanya. Selain suami yang selalu sigap, ada si kecil Jasmine yang hampir tiap hari rutin membangunkan kami untuk Sahur. 

Selain itu, Ramadhan tahun ini aku tidak lagi berjuang untuk menahan napsu, lapar, dahaga, sebagai BuMil. Melainkan sebagai BuSui yang saat ini sedang berjuang untuk terus memberikan ASI, stok ASIP untuk buah hati.

Buat BuIbu yang sudah punya anak, pasti paham nikmatnya berjuang sebagai BuSui saat ramadhan. Terlebih bagi para Ibu pekerja seperti aku yang ingin memberikan ASI eksklusif untuk si kecil. Luar biasa! SETERONG...DUA TERONG...MASAK TERONG NANTI SORE. 

Alhamdulillaah...menuju ramadhan ke delapan sebagai BuSui. ^-*

You May Also Like

1 komentar

Haai...maaf kalau aku ngga balas komentar kalian, ya. Tombol balas komentar belum bisa difungsikan. Hihihi

Activity On Instagram