Waah...Orange TV Menayangkan Torabika Soccer Championship!

by - April 25, 2016

Belum lama ini, Ayah minta izin untuk beli televisi. Emmm...entah minta izin atau nodong! Hahaha

"Bu, beli televisi, ya. Tempel di situ, tuh!" Jari telunjuk Ayah menunjuk ke arah rak buku yang berada di dekat jendela. Rak buku Ibu mau digusur? No no no!

Aku cukup kaget dengan permintaannya yang terkesan mendadak. Secara, yang sedang kami butuhkan untuk saat ini, tuh, desk computer. Tapi, malah yang pingin dibeli televisi. Duuh...

Penasaran banget, kenapa Ayah pingin beli Televisi? Udah gitu, mintanya yang cukup gede biar Jasmine nyaman nontonnya. Hmmm...ini Jasmine dijadikan alasan pula. Hahaha


Aku serius tanya, ternyata Ayah ingin nonton Kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016! Yaelaaah...

Jadi, TSC akan mulai digelar pada tanggal 29 April 2016 mendatang di Papua. Kata Ayah, laga Persipura vs Persija Jakarta akan membuka kompetisi yang dikelola oleh PT Gelora Trisula Semesta.

Ada 306 pertandingan yang akan tayang dari tanggal 29 April hingga 18 September 2016. Dan kata Ayah, salah satu stasuun televisi yang punya hak siar ekslusive TSC untuk redistribusi yaitu Orange TV.


Pantas saja Ayah minta beli televisi. Pertandingannya lama banget. Enam bulan, Bro! Lalu, gimana dengan Orange TV, tuh? Pasti Ayah tertarik. Hahaha



Iya...untuk dapat menyaksikan pertandingan Torabica Soccer Championship, para pecinta bola akan makin greget dengan berlangganan Orange TV karena ada paket khusus untuk nonton pertandingan.

Khusus pelanggan Orange TV akan disajikan tayangan jalannya kompetisi TSC 2016 ini, dimana setiap klub harus menjalani 306 laga tandang dan kandang yang berbeda dengan gelaran turnamen yang selama ini digelar di Indonesia.

Dan untuk mengingatkan setiap pertandingan yang akan berlangsung, pelanggan bisa mendownload aplikasi terbaru Orange TV bernama “OrangeKu“ di Google store. Pelanggan dapat mengatur reminder pertandingan bola di OrangeKU melalui smartphone android.

Pelanggan juga akan mendapatkan jadwal tayang TSC 2016 dan info pertandingan lainnya. 

"Ayoolah, Buu. Belii televisi, yaa...! Ngga enak nonton di depan, kan, yang suka bola di sini cuma aku." Wajah Ayah mulai memelas, gitu. Tapi, tetap ada prioritas, dong, Yaaaaah! :D 

Nonton Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ngga harus punya televisi baru, kaaaan? Terpenting siarannya lancar dan Orange TV bisa menjadi pilihan, Yaaaah!

You May Also Like

2 komentar

  1. jadi nonton ke Mandala atau dari Orange TV aja nih?

    BalasHapus
  2. jadi IDah mau nonton di TV aja kan gak jadi ke Mandala? :)

    BalasHapus

Haai...maaf kalau aku ngga balas komentar kalian, ya. Tombol balas komentar belum bisa difungsikan. Hihihi

Activity On Instagram