BumBum Genit!

by - Januari 02, 2016

Semenjak usiaku masuk 20 minggu di perut BumBum, aku merasa ada banyak perubahan. Perubahan itu bukan karena aku. Tapi, karena BumBum.

Pertama, BumBum makin suka nonton sinetron dan film yang pemerannya ganteng-ganteng. Kayak sinetron Langit Taj Mahal yang sekarang sudah END! BumBum senang melihat laki-laki yang hidungnya pada mancung itu. Au ah...namanya siapa!

Kedua, BumBum suka banget berlama-lama di kamar mandi. Kebiasaan BumBum si kalau mandi pagi pasti luluran. Lamaaa banget. Belun lagi sikat giginya yang sekarang harus melihat ke kaca yang ada di kamar mandi. Tambah lamaa....beuuh! Ngga tahu apa kalau aku udah kedinginan!
Ketiga, BumBum suka banget monyong-monyongin bibir di depan kaca setelah sikat gigi sambil berkata "BumBun manis banget ya, Nak?" Hiiih...aku gemessss ngelihatnya tauk, Bum.

Keempat, BumBum suka bikin camilan yang enak-enak, tapi buatnya sambil nyanyi-nyanyi di dapur. Terus kadang nari-nari juga. Nari a la mentok, yang pantatnya geol-geol. Tari geol. Kalau ini bukan aku saja yang gemes, tapi Mbah Uti ikutan gemes juga.

Kelima, BumBum suka banget memutar lagu di kantor. Ini memang kebiasaan sejak dulu, sih. Tapi, sekarang kebiasaannya menjadi-jadi. Dulu kan kalau ada musik niruinnya cuma lalalala hemmm laaa. Tapi, sekarang udah keluar suara juga. Kan kasian teman-teman satu ruangan pada dengar suara BumBum yang seksi.

Lima dulu deh kegenitan BumBum yang aku expose, ya. Nanti aku tulis lanjutannya. Bye! :D

You May Also Like

0 komentar

Activity On Instagram