USG 6: Lilitan Tali Pusat Pada Bayi

by - Desember 12, 2015

Haaai, Nak. Bagaimana kabar kamu pagi ini? Semoga sehat dan bahagia selalu dalam perut Ibu, ya.

Rasanya masih drama kalau ingat wajah kamu yang manis itu. Dramanya karena pada USG kali ini, Ibu melihat lilitan tali pusat di leher kamu. Sayangnya Ibu ngga menanyakan ada berapa lilitan. Karena ini pengalaman pertama hamil, Ibu ngga paham, Nak. Hiks

Ibu kaget saat Dokter Trisno mengatakan bahwa kamu terlilit tali pusat yang tak lain adalah teman baikmu, teman bermainmu selama masih dalam kandungan. Tapi, kita ngga usah resah lah ya, Nak. Masih ada waktu untuk kita berusaha.

Ibu sengaja ngga mengabari Ayah tentang hasil USG ini. Karena, kita masih di rumah Tante dan menginap. Ibu hanya khawatir kalau Ayah nanti bakalan cemas dan ngga nyenyak bobo di rumah.

Pun dengan Mbah uti. Kita harus berusaha berdua sampai tali pusat lepas dari leher kamu. Mbah ngga boleh tahu. Kan Veta tahu sendiri, sekarang Mbah ngga boleh banyak pikiran. Harus tenang, selow alias woles. :D

Jadi, kita berusaha bareng-bateng ya, Nak. Ibu harus menambah rute jalan pagi biar kamu di dalam tambah aktif gerakannya, sampai akhirnya tali pusat lepas dan kamu akan tambah nyaman bermain di dalam. Pelan-pelan ngelepasnya ya, Nak.

Oiya, berat badan kamu pada usia kandungan 34 minggu udah mencapai 2.480 gram lho, Nak. Kalau kata Pak Dokter, kamu tuh chubby! :D Hayoo...chubby-chubby cantik ngga apa-apa, ya. Terpenting, kamu sehat wal afiat di dalam. 

Banyak gerak, detak jantung normal, Ibu di sini bahagia. Banyak berdoa, memohon kepada Yang Kuasa, semoga diberi kemudahan saat persalinan nanti ya, Nak.

Sun sayang dari Ibu. Mumumumuach! ^-*

You May Also Like

0 komentar

Haai...maaf kalau aku ngga balas komentar kalian, ya. Tombol balas komentar belum bisa difungsikan. Hihihi

Activity On Instagram