The Babymoon At Kebun Teh Tambi, Wonosobo

by - Agustus 16, 2015

Heeei, Cantiik! Ngga terasa usiamu hampir 16 minggu tepat di hari kemerdekaan RI besok. Enam belas minggu itu sama dengan empat bulan, Nak. Pada usia empat bulan, nanti ada doa-doa khusus, selamatan untuk memperingati empat bulanmu, Nak.

Sebenarnya ini ngga wajib, sih. Hanya saja, ini adat Jawa. :D

Nah, sebelum usiamu menginjak empat bulan, BumBum mengajakmu jalan-jalan. Iiih....kok ekspresimu kaget gitu, Nak? Hihihi 

Dengerin BumBum cerita, ya!



Beberapa hari yang lalu, Alhamdulillaah tulisan yang BumBum posting di blog EmPINK terpilih menjadi salah satu pemenang kategori umum.

BumBum menulis tentang wisata Batu Pandang Dieng. Tapi, bukan berarti kita dapat tiket gratis ke Batu Pandang. Hadiahnya ada banyaaak, Nak. Salah satunya yaitu wisata ke Kebun Teh Tambi, Dieng!

Btw, sebenarnya ini jalan-jalan biasa, sih, Nak. Tea walk! Tapi, tea walk kali ini menjadi spesial dan luar biasa karena ada kamu, putri Ibu yang insya allah solihah. *aamiin*
Lihat perutku, dong. Yang pakai baju orens, lho. Udah nyempluk. . . :D

Tea walk kali ini, kita didampingi Tante Umi. Iya, selain teman-teman lain yang beruntung mendapat tiket tea walk, Tante Umi spesial banget ikut tea walk untuk mendampigi kota, Nak. Baik banget, ya. 

Makasih, Tante Umiiì. :D



Pagi itu, kita jalan menuju Wonosobo dengan mengendarai sepeda motor milik Tante Umi. Daaan, BumBum mbonceng, dong. :D

Sesampainya di Dieng Theater yang digunakan sebagai meeting point, ternyata belum ada satu pun teman yang datang. Padahal, kita sudah datang tepat waktu. :D

Menunggu kurang lebih ebam puluh menit, semua peserta kumpul dan kemudian perjalananpun dimulai menggunakan transportasi mobil milik Dinas Pariwisata.



BumBum bersyukur banget, karena kamu ngga rewel, Nak. Malah mkan serabi di dalam mobil dengan lahapnya. :D

Satu yang paling mengasyikkan, saat BumBum mengajakmu menyusuri tepian kebun teh, kamu nampak bahagiaa banget! 

Masuk dan melihat proses pembuatan teh di Pabrik Tambi, mengenal macam daun teh saat tur Tambi atau tea walk, sampai pada akhirnya kita bersama-sama menyeruput teh hangat di wisma Tambi.

Ibu merasa senang karena kita sama-sama sehat, Nak. Jadi, bisa menikmati the babymoon pertama kita ini. Hihihi 

Semoga kita sehat selalu ya, Nak. Sampai nanti bisa jalan-jalan lagi, merasakan the babymoon lagi. :D

You May Also Like

0 komentar

Activity On Instagram