Semangat ke Purwokerto (lagi)

by - Juli 06, 2015

Tema bulan Juli lagi sering dinas luar. Artinya, membutuhkan banyak tenaga untuk sampai tempat yang dituju. Ya, saat ini hanya energi yang aku butuhkan. Mengingat kondisiku yang sedang berbadan dua dan bulan ramadhan.

Usai konsultasi aplikasi SIMAN, aku diminta untuk segera rekonsiliasi aplikasi SIMAK BMN. Rekonsiliasi untuk semester pertama pada tahun 2015.

Ada adegan drama saat aku akan berangkat ke Purwokerto. Aku hampir jatuh di depan kamar mandi yang ada di ruanganku. Beruntung aku langsung pegangan pintu kamar mandi. *elus-elus perut*



Perjalanan ke Purwokerto kali ini berbeda dengan kemarin. Berbeda karena aku janjian bertemu dengan Pungky. Teman Blogger yang berdomisili di Purwokerto.

Aku masih ingat tragedi arisan ilmu yang digelar beberapa bulan yang lalu. Ceritanya, Pungky pingin dibawain Carica kemasan, gitu. Yaudah...aku ke Purwokerto nenteng Carica.

Karena ada teman yang berdomisili di Cilacap, aku ikut nebeng beliau. :D 

Tahukah apa yang terjadi? Carica yang aku bawa ngga sengaja tertinggal di mobil. :P Syedih pisaaan. Padahal, itu sebagian akan kujadikan potluck. Hahaha Raib.

Aku merasa bersalah banget. Maka dari itu, aku memanfaatkan moment rekonsiliasi ini untuk ketemu dengan Pungky. Memberikan Carica untuknya, Wo, beserta keluarga. :D

Ini semacam ada rasa bersalah atau apalah apalah.

You May Also Like

0 komentar

Activity On Instagram