Penghujung Ramadhan 1436 H

by - Juli 16, 2015

Sedih. Malam ini, saat takbir lebaran berkumandang, justeru aku sedih. Sedih, karena malam ini adalah penghujung bulan ramadhan.

Namun, di sisi lain, aku banyak bersyukur. Karena ramadhan tahun ini sungguh berbeda. Selain kehadiran sosok lelaki pendamping hidup, akan hadir pula Dedek Metta yang kini masih dalam kandungan. ;)  *METTA*

Tepat pada hari ini, usia kandunganku masuk 13 minggu 1 hari. Sungguh nikmat luar biasa mengandung di bulan ramadhan. Banyak hal yang berbeda dan itu akan menjadi satu kenangan.


Aku banyak bersyukur (lagi), karena puasaku alhamdulillaah full. Godaan demi rayuan alhamdulillah berhasil aku lalui, tentunya tak lepas dari dukungan Dedek Metta. *METTA*

Ya, kita sama-sama berjuang untuk puasa full pada bulan ramadhan.

Pada penghujung ramadhan ini, aku panjatkan doa khusus untukku dan si buah hati, calon anakku yang masih dalam kandungan.

Ya Allah Tuhan Yang Maha Pemberi, berilah kesehatan kepada saya beserta janin. Saya mohon ridho dariMu, jadikanlah ia anak solehah yang selalu berbakti kepada kedua orangtua, agama, nusa dan bangsa.  
 
Ya Allah Yang Maha Pemurah, berilah kebahagiaan semasa hidupnya nanti. Semoga ia selalu diberi kemudahan pada tiap langkahnya, tiap cita-citanya yang penuh manfaat.

Ya Allah Yang Maha Pemaaf, jauhkan ia dari siksa api neraka, bala dunia dan akhirat. Mudahkanlah tiap urusannya. Berilah jalan, dan semoga senantiasa ada pada jalanMu.

Ya Allah Yang Maha Penyayang, jika saya boleh memintanya, jadikanlah ia seorang perempuan. Perempuan yang beriman, taqwa, sehat jasmani rohani, cerdas, kuat, tegar serta bertanggungjawab dalam menjalani hidup. 

Ya Allah Yang Maha Tahu, kabulkanlah doa-doa hamba. Rabbi habli minashalihiin. Rabbana atiina fiddunya khasanah, wa fil akhirrati khasanah, wa qiina 'adza bannaar. Aamiin ya rabbal 'alamiin.

23.47 WIB. Mushala rumah| kumandang takbir | suara bedug menggema.

You May Also Like

0 komentar

Activity On Instagram