DeSay Semangat Jalan-jalan ke Semarang

by - Juli 07, 2015

Seperti maraton, itulah aktivitas pekerjaanku bulan ini. Aku bersyukur banget janin yang ada di dalam perut sama sekali ngga manja.

Sepulang dari Rekonsiliasi di Kantor KPNKL Purwokerto, surat tugas dari atasan sudah turun. Ya, esok harinya aku harus ke Semarang selama dua hari untuk menghadiri acara rekonsiliasi pengadikan tinggi dan sosialisasi beberapa aplikasi di Hotel Patrajasa Semarang bersama seluruh operator IT Pengadilan Agama se Jawa Tengah.


Malamnya, sebelum esok hari berangkat dinas, aku memeriksakan kandunganku ke Bidan Desa. Memastikan keadaanku dsn juga janin baik, sehat, dan bisa diajak ke luar kota. 

Alhamdulillaah kesehatanku saat itu BAIK. Begitu juga dengan janinku yang katanya makin berkembang. Mendengar penjelasan dari Ibu Bidan, aku semangat banget untuk dinas luar. Apalagi menginap di Hotel Patrajasa. Hahaha

Karena aku merasa bahagia, Dedek pun insya allah bahagia. Aku bisa me time sama Dedek, nih. Pertama kalinya kita akan ngedate di Hotel ya, De. Bye bye Ayah. :D *tetawa jahat*

You May Also Like

0 komentar

Haai...maaf kalau aku ngga balas komentar kalian, ya. Tombol balas komentar belum bisa difungsikan. Hihihi

Activity On Instagram