Alaqah, 40 hari yang ke dua DeSay

by - Juli 09, 2015

Tak terasa puasa ramadhan sudah masuk hari ke 22, ya. Tepat pada tanggal 09 Juli 2015, Kamis ini adalah 40 hari yang ke dua usia kandungan Dedek.

Alhamdulillaah...sudah masuk tahap dua penciptaan manusia. Ya, dari usia kandungan 40 hari, nutfah, Tuhan telah menjadikannya ‘alaqah pada hari ini. Yaitu segumpal darah beku yang bergantung di dinding rahim.


Aah...segumpal darah, Dek. Masih ingat waktu 40 hari yang pertama, kan? Dimana darah masih bercampur dengan nuthfah, terus bercampur sedikit demi sedikit hingga sempurna menjadi ‘alaqah pada 40 hari yang kedua.


BumBum tiap hari berdoa untuk kamu, untuk keluarga kita. Kesehatan kita khususnya. Tahu sendiri, BumBum kan aktif banget di tempat kerja. Naik turun tangga bisa lebih dari tiga kali, kan?

Perasaan was was sudah tentu ada. Tapi, BumBum yakin, DeSay itu kuatnya melebihi BumBum. Jangankan naik turun tangga, ya. Perjalanan jauh, kegiatan selama dua hari di Semarang saja berhasil ditaklukkan. ;)

Pada 40 hari yang ke dua, BumBum berdoa, semoga Dedek kelak menjadi perempuan yang solehah. *PEREMPUAN SOLEHAH* Senantiasa diberi kesehatan! Tambah kuat dan jangan pernah merasa bosan untuk ikut aktivitas, menjalani rutinitas bersama BumBum, ya.

Sehat selalu ya, Dek! ^-*

You May Also Like

0 komentar

Haai...maaf kalau aku ngga balas komentar kalian, ya. Tombol balas komentar belum bisa difungsikan. Hihihi

Activity On Instagram