Tentang Sahur Perdana DeSay

by - Juni 18, 2015

Pukul 03.00 WIB, tim kotekan sudah mulai keliling Desa, membangunkan seluruh warga untuk sahur.

Irama kotekan begitu teratur dan ramai alat musik tadisional. Sampai-sampai saya terlena, sudah melek, kemudian memejamkan mata (lagi). Aaah...padahal harus bantu masak. Tapi, ya gitu deeh. Kalah sama yang namanya syaiton. :D



Bangun tidur pukul 03.45 WIB. Langsung ke belakang. Masakan sudah ready, dong. Masuk kamar mandi, eeee mualnya masya allah.

Lemas. Alhamdulillaah banget bisa menikmati yang demikian, ya. Ibu hamil mual-mual, lemas, wajar. :P Terpenting, ngga boleh terlampau manja ya, De.

Minum segelas air putih, dilanjut dengan sahur. Lauknya telor dadar sama gudeg. Yummi banget! Tak lupa, setelahnya minum susu biar puasa hari perdananya lancar.

Sesuai jadwal imsakiyah, waktu Imsak pukul 04.29 WIB untuk wilayah Banjarnegara. Setelah makan lahap, saya pun langsung beberes untuk menunaikan ibadah shalat subuh.

Masuk kamar mandi, eeee...mual lagi. Tumpah deh Makanan dan Susu untuk bekal puasa. Hiks...Hanya bisa pasrah, dan banyak berdoa, semoga DeSay kuat untuk puasa perdana.

BumBum saja kuat ya, De. Dedek juga harus kuat, ya! Nanti pas buka BumBum kasih buah kesukaan Dedek! Makanya, yang kuat, ya! Kita harus sama-sama berjuang untuk beribadah, mendapat pahala. ^-*


You May Also Like

0 komentar

Haai...maaf kalau aku ngga balas komentar kalian, ya. Tombol balas komentar belum bisa difungsikan. Hihihi

Activity On Instagram